Kepala Dinas Penerangan TNI AU (KADISPENAU) Marsma Tni Indan Gilang Buldansyah, S.sos., Buka Rapat Koordinasi Teknis Penerangan Tni Au Ta. 2021 Secara Virtual

GAYABEKASI.ID, – JAKARTA – Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., membuka Rapat Koordinasi Teknis Penerangan TNI AU (Rakornispenau) 2021 secara virtual dari Ruang Rapat Dispenau, Cilangkap, Rabu (17/11/2021).

Rakernispenau diikuti 55 Kepala Penerangam (Kapen) satuan jajaran TNI AU di Indonesia. Aspotpotdirga Kasau Marsda TNI Bowo Budiarto, S.E., CHRMP, dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kadispenau menyatakan Rakornispenau untuk menyamakan visi dan persepsi personel penerangan dalam menjalankan tugas pengelolaan informasi.

Bacaan Lainnya

“Identifikasi permasalahan dan hambtan sangat dibutuhkan untuk mendapatkan umpan balik dari pelaksanaan Progja Dispenau tahun 2021,” ujar Aspotdirga Kasau.

Aspotdirga Kasau berharap, Rakornispen ini dapat memberikan pencerahan kepada seluruh peserta, sekaligus para peserta dapat memberikan konstribusi positif bagi kemajuan dan pelaksanaan tugas-tugas bidang penerangan di masa mendatang.

“Kegiatan ini dapat juga dijadikan sebagai media untuk menyatukan visi, misi presepsi dan interpretasi dalam penyelenggaraan bidang penerangan,” ungkapnya.

Rakornispenau 2021 mengangkat tema Dengan semangat kreatif dan inovatif, Dispenau siap meningkatkan kemampuan literasi dannkualitas SDM penerangan guna mendukung terwujudnya TNI AU yang disegani di kawasan.

Rakornispenau berlangsung dua hari, menghadirkan sejumlah narasumber, diantaranya wartawan senior LKBN Antara, Ade P. Marboen (Penulisan Jurnalistik), Sandriani Permani (Foto Jurnalistik), Iqbal Aji Daryono (konten kreatif dan menulis di medsos), Haris Mahardiansyah (video jurnalistik), dan Rahabi Mandrs (Berpikir kreatif).

Peserta Rakornispenau juga mendapatkan pembekalan dan pencerahan dari sejumlah Kasubdis Dispenau.(Dispenau)

Pos terkait