Bank BNI Bantu Penyelesaian Pembangunan Mesjid Ihsan Siguhung

GAYABEKASI.ID – KAB AGAM, SUMBAR
Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bank Negara Indonesia Bersama Membangun Negeri (Berbagi) di Siguhung, Kecamatan Lubuk Basung mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, SH Dt. Parpatiah.

Irwan Fikri SH, Dt. Parpatiah menyebut program BNI Berbagi sangat membantu terhadap kegiatan sosial kemasyarakatan Kabupaten Agam di masa pandemi Covid-19.

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Agam, saya mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi kepada BNI wilayah 2 yang telah membantu pembangunan Masjid Ihsan Siguhung,” ujarnya.

Menurutnya, pembangunan sarana ibadah sesuai dengan visi dan misi daerah, terutama mewujudkan Kabupaten Agam yang madani. Dikatakan, wujud Agam Madani dibuktikan dengan berjalannya nilai-nilai keislaman di kehidupan masyarakat.

“Ini juga merupakan dukungan dari masyarakat nagari atas pencapaian visi misi kabupaten untuk menghadirkan Agam yang madani,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, wabup juga mengapresiasi kekompakan masyarakat Jorong Siguhung, Nagari Lubuk Basung. Pihaknya berharap kekompakan terus dipupuk untuk masa akan datang.

“Semangat semacam ini harus terus dipertahankan, kita berharap sebelum Ramadhan tahun depan, masjid ini rampung dibangun,” ucapnya.

Pos terkait