Bhabinkamtibmas Desa Kalimantong Dampingi Petugas UPTD Puskesmas Brang Ene Vaksin Door To Door

GAYABEKASI.ID ,- SUMBAWA BARAT – Bhabinkamtibmas Desa Kalimantong anggota Polsek Taliwang wilayah hukum Polres Sumbawa Barat melakukan pendampingan terhadap UPTD Puskesmas Brang Ene melaksanakan vaksinasi Door to Door kepada warga binaanya di Desa kalimantong Kecamatan Brang Ene Kabupaten Sumbawa Barat.pada Jumat (12/11/21).

“Vaksinasi Covid-19 dengan cara jemput bola ini merupakan yang sangat efektif warga yang sibuk bisa kita datangi kerumahnya ,

Bacaan Lainnya

untuk mendapatkan vaksinasi”kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK,.M.IP melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos.

Eddy mengatakan,dengan harapan Vaksinasi ini mampu mencapai 70 Persen nya, agar semua warga masyarakat di Sumbawa Barat bisa mendapatkan vaksin dan Bebas Covid19,akan tetapi tetap mematuhi Prokes Covid-19.

“Di samping itu juga, Bhabinkmtibmas berikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid-19, Ikut mensukseskan program Vaksinasi tahap I dan II untuk kekebalan kelompok (herd Immunity)” terangnya

Pos terkait