Personel Koramil 0818/33 Bumiaji Beserta Masyarakat Bergotong Royong Membersihkan Material Sisa Pasca Banjir

GAYABEKASI.IDMALANG – Personel Gabungan TNI dan Polri serta masyarakat, khususnya personel dari Kodim 0818/Malang-Batu membantu warga korban banjir bandang yang menerjang dan menghancurkan rumah warga yang berada di pinggiran sungai di wilayah Kecamatan Bumiaji kota Batu. Jumat (12/11/2021).

Bencana yang terjadi ini mengakibatkan sebagian badan jalan dan rumah warga tertutupi material longsor yang terbawah banjir bandang tersebut.

Bacaan Lainnya

Danramil 0818/33 Bumiaji Kapten Caj Bambang, mengatakan para Babinsa Koramil 0818/33 yang di bantu personel dari Koramil-Koramil jajaran Kodim 0818/Malang-Batu bergotong royong membantu membersihkan material sisa pasca banjir bandang yang menghantam rumah warga.

“Personel Koramil 0818/33 Bumiaji, kita kerahkan ke lokasi banjir untuk membantu warga membersihkan material sisa banjir yang ada di rumah dan jalan umum warga,” ucap Kapten Bambang.

“ Dandim telah menghimbau kepada para Danramil, para babinsa dan jajaranya agar selalu berwaspada akhir akhir ini yang curah hujan cukup tinggi, serta siap siaga membantu masyarakat yang terkena musibah bencana alam, sehingga dengan kehadiran kita sebagai aparat teritorial bisa membantu serta mengurangi beban penderitaan yang dialami masyarakat,” tambahnya.

Pos terkait