Serda Sudarsakti Anjurkan Warga Ikuti Peraturan Pemerintah

GAYABEKASI.ID, – Kodam Jaya, Tangerang – Babinsa Jurang Mangu Barat mengaanjurkan warga masyarakat untuk mengikuti aturan pemerintah, yaitu Prokes, taati PPKM level 2 dan lakukan vaksin.

Serda Sudarsakti Babinsa Jurang Mangu Barat Koramil 07 Pondok Aren Komsos dengan warga binaan untuk mengimbau tetap menjaga Kesehatan dan Prokes.

Bacaan Lainnya

Komsos Babinsa di lakukan di wilayah Kelurahan Jurangmangu Barat Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Rabu (10/11/2021).

Komsos dalam rangka mengantisipasi dalam keamanan lingkungan dan menjaga penularan Covid 19, di wilayah Kelurahan Jurangmangu Barat.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Kapten Inf Dahlan Danramil 07/PDA menjelaskan, selain Komsos Babinsa juga mengimbau Prokes dalam rangka Kamtibmas dan perpanjangan PPKM level 2 di Tangerang Raya, Imbauan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah kelurahan Jurang Mangu Barat.

“Di sela-sela Komsos Babinsa Jurang Mangu Barat mengimbau kepada warga binaan bagian dari program Komsos Teritorial (Serter) yang di lakukan jajaran Kodim 0506/Tgr, Koramil 07/PDA untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19,” jelas Danramil 07 Pondok Aren Kapten Inf Dahlan.

Menurutnya, kegiatan Komsos Babinsa Jurangmangu Barat, terus mengingatkan warga masyarakat dalam memutus penyebaran virus Covid-19, selain Komsos Prokes kegiatan juga di lakukan imbauan Kamtibmas.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait