Babinsa Sukarasa Bersama Binamas Komsos Dengan Toda

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Sertu Agung Babinsa 2 Kelurahan Sukarasa Koramil 01/Tgr bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Budi melaksanakan komsos dengan (Tokoh Pemuda ) RT 02/RW 06 Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Rabu (10/11/2021).

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 01/Tgr Mayor Kav Andi Budiman mengatakan, Komsos yang dilakukan Babinsa untuk membahas tentang Prokes dan PPKM level 1 di Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat, agar bersabar dalam menghadapi pandemi covid-19, di imbau masyarakat untuk selalu Mematuhi protokol Kesehatan dengan berprilaku hidup bersih dan sehat dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun,” ujar Danramil.

Ia juga menambahkan, memakai masker apabila Keluar rumah , membawa Hand Sanitezer untuk perorangan dan menjaga jarak serta ikut membantu program pemerintah memutus mata rantai virus covid 19.

“Saya harapkan masyarakat taat mematuhi nya sehingga tercipta nya lingkungan yang aman dan nyaman dimasyarakat,” jelasnya.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait