Babinsa Koramil 02 Btc Karbak di Kampung Pancasila

GAYABEKASI.ID – Kodam Jaya, Tangerang – Anggota Koramil 02/Btc bersama warga terus melakukan Karbak (Karya Bhakti) di Kampung Pancasila berupa penghijauan menanam pohon, penataan pembersihan lingkungan dan pembersihan di rumah warga. Kampung Pancasila bertempat di Jalan Mustang RT 05/02 Kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Rabu (10/11/2021).

Selain melakukan kegiatan penataan lingkungan, anggota juga mengerjakan melakukan bersih-bersih lingkungan di kampung Pancasila, ini upaya dalam membangun ideologi Pancasila di Kampung Pancasila dan mencegah penyebaran virus Covid 19.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 02 Btc Mayor Inf Rohani menjelaskan, kegiatan-kegiatan di kampung Pancasila bagian dari edukasi untuk warga masyarakat

“Pembersihan lingkungan, merupakan kepedulian TNI kepada warga, agar lingkungan menjadi bersih dan hijau.
Saya berharap warga masyarakat dapat belajar persatuan dengan bergabung dengan anggota Koramil Batuceper dengan tidak membedakan, suku ras, golongan dan agama di kampung Pancasila kita belajar persatuan,” kata Danramil.

Dikampung Pancasila kata Danramil, Pengamalan pancasila Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran kepada seluruh Masyarakat.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait