Partai Nasionalis : Kami Berjuang Terus Bersama Rakyat

GAYABEKASI.ID – Semakin Banyaknya Partai – Partai Baru yang berdiri untuk mengikuti kompetisi Pemilu Tahun 2024 maka akan semakin banyaknya calon legislatif yang menjadi pilihan Rakyat . Untuk Itu Partai Nasionalis yang juga berdiri sebagai Partai Baru melakukan penjaringan Mulai sekarang untuk Bacaleg diseluruh Nusantara .

Bacaleg yang dipilih oleh Partai Nasionalis adalah Orang orang yang Mau berjuang untuk Rakyat dan lebih mengutamakan kepentingan rakyat daripada kepentingan pribadi maupun kelompok .

Bacaan Lainnya

Plt Ketua Umum Partai Nasionalis Saudara Haidar Alwi mengungkapkan kepada awak Media melalui Telephon , bahwa Akan Memberikan Edukasi Politik kepada para Bacaleg yang akan diusung Partai Nasionalis Melalui Webinar nantinya


Dengan Adanya Edukasi Politik ini diberikan kepada bakal calon legislatif memberikan Nilai Plus kepada Bacaleg bacaleg dari partai nasionalis Dimata Rakyat khususnya bagi Para Milenial yang usia dari 18 Tahun sampai 45 Tahun . Dengan Sasaran Suara Terbanyak yang diarahkan kepada Kaum Milenial para bacaleg ini mampu dan bisa mengambil Suara Rakyat yang menjadikan Para Bacaleg Partai Nasionalis menjadi Icon maupun idola Para Pemuda Pemudi Indonesia .

Menurut Sekjend Partai Nasionalis Saudara Jeffri Sastra Bahwa adanya edukasi Politik terhadap para bacaleg yang nanti diberikan oleh Partai Nasionalis akan Membuka Lebih banyak lagi bacaleg seluruh Nusantara untuk Menjadi Pemimpin pemimpin bangsa dan cikal bakal Tokoh Nasional . Ini Menurut Saya Sangat Baik apa yang akan diberikan Pak Ketum kepada para bacaleg Partai Nasionalis diseluruh Nusantara ,

pungkas Jeffri Sastra Dengan Hadirnya Partai Nasionalis Ditengah Rakyat Indonesia , Partai Nasionalis Mampu menciptakan Pemimpin Pemimpin bangsa yang Terus Berjuang Bersama Rakyat dalam Menuju Rakyat Sejahtera , Adil dan Makmur , ungkap beliau diakhir pembicaraan dengan awak Media .
(Jono)

Pos terkait