Guru Besar padepokan Pencak Silat padi isi, tunjuk H.Indrawan jadi ketum

GAYABEKASI.IDKOTA BEKASI – Guru Besar Padepokan Perguruan Pencak Silat Padi Isi Nusantara Maulana Ishak menggelar rapat bersama merevisi struktural kepengurusan untuk menggantikan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) yang lama.

Dilaksanakan di Sekretariat FBR Gardu 0182, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Minggu 31-10-21.

Bacaan Lainnya

Dalam rapat tersebut, H. Indrawan Ayib Rosidi SH, ditunjuk langsung sebagai Ketua umum Padepokan Pencak Silat Padi Isi Nusantara menggantikan Ridwan Arifin melalui kesepakatan bersama oleh para pengurus pusat Pedepokan.

Guru Besar Padepokan Padi Isi Nusantara Maulana Ishak, menjelaskan direvisinya struktur dikarenakan kurangnya perkembangan yang dijalankan dalam memajukan perguruan pencak silat.

“Alhamdulillah dalam kesepakatan bersama pengurus, bang H. Indra kami tunjuk untuk menggantikan bang Ridwan Arifin sebagai Ketua umum padepokan perguruan padi isi Nusantara, karena menurut saya H. Indra sepak terjang pengalaman berorganisasinya cukup luas,” ucapnya.

Ishak berharap dengan kepemipinan H. Indra perguruan pencak silat padi isi Nusantara dapat menjadi lebih jaya dan berkembang pesat dan dikenal luas oleh kalangan masyarakat.

“Yang insyaallah dengan kepemimpinan H. Indra perguruan yang mengedepankan seni budaya Bekasi ini bisa dikenal oleh kalangan masyarakat luas,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Padepokan Padi Isi Nusantara terpilih, H. Indra Indrawan Ayib Rosidi menjelaskan padi isi merupakan seni budaya pencak silat asli dari orang Bekasi. pendiri dan penciptanya adalah sesepuh orang Bekasi yang bertempat di daerah kp Rawa Bambu kelurahan Kali Baru kecamatan Medan Satria Kota Bekasi Jawa Barat.

“Kebetulan guru besar nya juga adalah putra dari Baba Saidi pendiri pencak silat padi isi itu sendiri,” kata Indra.

H. Indra mengatakan, dirinya sangat terketuk untuk membantu dan mengembangkan seni budaya perguruan dan akan mempererat kembali ikatan jalin silaturahmi para pengurus padepokan pencak silat padi isi.

“semoga ke depan, pencak silat padi isi ini dapat bersinergi dan solid kembali dalam menjalin silaturahmi agar padepokan perguruan padi isi ini dapat berkembang dengan baik, Mohon doa dan dukungan nya kepada senior senior.pungkas


Penulis : Imron

Pos terkait