Hari Sumpah Pemuda, Ketua BPBN Bekasi Frits Saikat: Terima Kasih Gebyar Vaksinasi Berjalan Baik

GAYABEKASI.ID BEKASI – Sebagaimana yang telah diagendakan, diawali dengan niat baik untuk turut mendukung program pemerintah, tepat pada hari peringatan Sumpah Pemuda, organisasi Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) Kota Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan Gebyar Vaksinasi, Kamis 28 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan kegiatan gebyar vaksinasi tersebut diinisiasi oleh BPBN dan didukung berbagai pihak terkait seperti AMKEI, LMPI, KATAR, Otrismo bahkan KNPI. Serta ditunjang tenaga kesehatan dari Puskesmas sekitar tempat kegiatan berlangsung.

Terkait suksesnya kegiatan gebyar vaksinasi tersebut, Ketua DPW II BPBN Kota Kabupaten Bekasi Frits Saikat menyampaikan terima kasih bahkan apresiasi terhadap sinergi yang baik telah terjalin sejauh ini.

“Kami sampaikan terima kasih sekaligus mengapresiasi kolaborasi dan sinergitas baik yang terjalin baik antara komponen BPBN, AMKEI, LMPI, KATAR, Otrismo dan KNPI dalam pelaksanaan Gebyar Vaksin yang diadakan pagi tadi di Aula Komp Titian Indah Bekasi dan juga pihak RT, RW, kelurahan, Puskesmas Medan Satria yang telah mensupport acara tersebut,” ungkap Frits.

Giat-giat seperti ini menurutnya, merupakan tolak ukur BPBN sebagai salah satu Ormas di Bekasi yang, “Berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat, tidak memanfaatkan apalagi dimanfaatkan,” ujar pria yang dikenal juga sebagai aktivis kemanusiaan di Kota Bekasi.

Tidak hanya di satu titik ini saja, tutur Frits, agenda selanjutnya pihak BPBN dan sejumlah lainnya akan mengadakan Rally Gebyar Vaksinasi di tempat lain.

“Kami akan meneruskan Rally Gebyar Vaksin ini dan target berikut kami adalah wilayah Pondok Gede Bekasi. Kami lebih suka berbuat dibandingkan mengkritik karena konsern kami adalah masyarakat dan bersinergi dengan pihak pemerintah juga lintas Organisasi,” tandasnya.

Terpantau, kegiatan tersebut berlangsung baik dan lancar, setelah melalui pendaftaran, pemeriksaan, selanjutnya peserta divaksinasi (Pfizer) oleh Nakes. Terlihat antusias warga mengikuti kegiatan baik ini, setelah divaksin peserta diberikan makanan ringan oleh penyelenggara. ***

Pos terkait