Erick Thohir Menjadi Penerus Kepemimpinan Jokowi Selanjutnya

GAYABEKASI.ID, – JAKARTA – Hal ini Diungkapkan oleh Sekjen Partai Nasionalis Jeffry Sastra di kediamannya jalan Daan Mogot Jakarta Barat (22/10/2021) jam 13:15 Wib.

“Beliau Mengungkapkan atas Keberhasilan Beliau di Tahun Kedua Beliau Menjadi Menteri BUMN yang mampu bekerja berdasarkan harapan dan cita – cita Presiden Jokowi dan sangat layak menjadi penerus kepemimpinan presiden Jokowi apabila Habis Masa jabatan Beliau ditahun 2024 Nanti .

Bacaan Lainnya

“Menurut Beliau Erick Thohir adalah sosok Pemimpin yang Cerdas dan Brilian yang sangat butuh kita dukung untuk menjadikan Indonesia Maju yang dicita-citakan Presiden Jokowi dan Melanjutkan Semua Program Beliau ketika Habis masa jabatan Beliau dan Erick Thohir Menjabat Presiden Republik Indonesia Selanjutnya.

Banyak Prestasi Erick Thohir Untuk Bangsa dan Negara sehingga Menjadikan Beliau Tokoh Muda Yang Berpengaruh di NKRI ini ,ramah dan bersahaja dalam Pergaulannya sehari hari , Hal ini Diungkapkan Jeffri Sastra karena pernah bertemu Langsung dengan beliau Di Tahun 2019 , Dan Soal Kenegaraan dan nasionalisme tidak

Perlu Diragukan lagi Beliau . Untuk Itu Saudara Jeffri Sastra Mengajak Teman teman seperjuangan untuk bersama membuat Gerakan Penerus Jokowi dan Mendukung Saudara Erick Thohir sebagai Calon Presiden Tahun 2024 nanti .

Dengan Dukungan Rakyat Semua Insyaallah Saudara Erick Thohir membawa Indonesia maju dan sejahtera.Pungkas Jeffri Sastra.

Jono/Tem/Red

Pos terkait