Relawan Jokowi: Memperingati 2 Tahun Hari Pelantikan Presiden Jokowi 20 Oktober 2019 – 2021

GAYABEKASI.ID – Webinar Kebangsaan “Doa dan Harapan Relawan Jokowi Dihari Peringatan Pelantikan Presiden Jokowi Ke-2 Thn.” (20 Oktober 2019 – 2021), dilaksanakan oleh FDRJ (Forum Diskusi Relawan Jokowi) secara virtual pada hari Rabu, 20 Oktober 2021, mulai 13.00 WIB, Koordinator FDRJokowi Gus Sholeh Mz yang dikenal sebagai Guru spritual anak Bangsa, dengan tema RELAWAN JOKOWI KOMPAK BERSATU, SIAP KAWAL PRESIDEN JOKOWI HINGGA AKHIR JABATAN 2024.

Acara Webinar dibuka oleh M. Nurul Hikmah, S.Ag, Sekretaris FDRJ diawali dengan Doa Pembuka Habib Ja’far Shadiq yang dikenal dengan julukan Sufi Musafir dan Guru Spritual, setelah peserta Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan oleh Prakata Pelaksana, Gus Sholeh Mz , Koord FDRJ

Bacaan Lainnya

(Forum Diskusi Relawan Jokowi), yang dikenal Guru spritual Bangsa, Koordinator Agama Cinta menyampaikan Ada terasa kuasa Allah, memberikan pertolongan kepada Jokowi hingga ada pertemuan di MRT dengan Prabowo, situasi terkendali hingga pelantikan tanggal 20 Okt 2021.

Situasi tersebut menumbuhkan rasa bangga, bahagia patut bersyukur bahwa kita telah terbukti menjadi bangsa yang dewasa. Dewasa dalam berdemokrasi, dewasa dalam berbangsa dan bernegara, dewasa dalam ber-ideologi Pancasila. Kita bersyukur dan berbangga bahwa di tengah keberagaman, kita telah dewasa

dalam menjaga perdamaian, dewasa dalam mengelola perbedaan dan dewasa dalam menjaga dan memperkokoh persatuan. Sebagai anak bangsa rasa seduluran harus tetap di pertahankan, untuk menjaga dan melahirkan Kedamaian bagi bangsa Indonesia.

NU yang Lahir untuk bangsa Indonesia, Cinta tanah air merupakan buah Iman. Demokrasi berani adu konsep hingga mendapat kepercayaan dari masyarakat dan berusaha menjaga kepercayaan yang diberikan tersebut, sebagai tanggungjawab dan kehormatan.

Peserta dengan antusias Mendengarkan Pidato Perdana Presiden Jokowi Usai Dilantik 20 Oktober 2019, dengan mengamati Kinerja Presiden Jokowi selama dua tahun , Apresiasi Tokoh Lintas Agama terhadap Kinerja Presiden Jokowi, yang diwakili oleh Pastor Bernard Hutabarat, Rohaniawan Kristen di Hongkong,

Ketua GK Center Hongkong. Bersyukur atas niat baik hingga dapat kehormatan diundang Ke Italia, hingga pantas kita dukung untuk Misi Indonesia 2045, dengan spirit mandiri berdiri diatas kaki sendiri.

Hingga dunia mengakui Negara Indonesia jadi negara maju, yang diuntukkan kepentingan yang lebih tiggi dan bertindak dengan penuh kesetiaan untuk Perdamaian dunia, demi nusa dan bangsa.

Gus Moh Rosyad, M.Si, Penasehat FKUB Kota Malang Jatim, mau tidak mau untuk mensukseskan beliau melakukan Programnya serius menjamin tercapainya tujuan program pembangunan mengutamakan pelayanan sampai terasa oleh masyarakat.

Kita anggap cita cita mulia ini luar biasa, dan menyentuh hati rakyat, hingga kestabilan negara terasa paska pilpres. Kemestian kita mengawasi Program para pejabat yang agar tetap konsisten sungguh merakyat.

Pak Jokowi wajib kita kawal sampai 2024 dengan melakukan warta di Medsos dengan penuh santun, semua Prestasinya yang merakyat. Untuk dipahami generasi milenial, sebagai Inspirasi dan spirit untuk berprestasi pada masa mendatang.

Setelah Foto Bersama, maka untuk lancarnya lalu lintas dari nara sumber, acara dipandu Moderator Meydi Frans Paulus, Aktivis Kebangsaan Serui Papua, dengan menyampaikan salam Kebangsaan mengajak narasumber memberikan narasi diawali Imanuel Ebenezer, Ketum JOMAN (Jokowi Maniak),

Gelombang besar Pandemi melanda dunia, tapi Indonesia mampu tumbuh diatas 7%, dapat dianggap kita keluar dari krisis, sesuai janji Pidato perdananya pembangunan infrastruktur akan kita lanjutkan Infrastruktur yang menghubungkan kawasan produksi dengan kawasan distribusi, yang mempermudah akses ke kawasan wisata, yang mendongkrak

Pos terkait