Babinsa Koramil Ciledug Bersih-Bersih di Kampung Pancasila

GAYABEKASI.ID, – Kodam Jaya, Tangerang – Anggota Koramil 04/Ciledug bersama warga terus melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan di Kampung Pancasila berupa penataan dan pembersihan lingkungan serta pembersihan di rumah warga. Kampung Pancasila berada di Kelurahan Karang Tengah Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Sabtu (16/10/2021).

Selain melakukan kegiatan penataan anggota juga melakukan imbauan kepada warga tetap melakukan 3 M dan mentaati Prokes, ini upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid 19.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Hery Tugiyono melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Inf Tarsan menjelaskan, kegiatan-kegiatan di kampung Pancasila, penghijauan, pembersihan lingkungan, untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat, agar tetap menjaga kebersihan lingkungan. Ini pembangunan ideologi Pancasila yang di bangun melalui Kampung Pancasila.

“Saya berharap warga masyarakat termotivasi dengan bergabung dengan anggota Koramil 04/Ciledug dengan tidak membedakan, suku ras, golongan dan agama di kampung Pancasila,” kata Danramil.

Dikampung Pancasila kata Danramil, Pengamalan pancasila Masyarakat dengan Wujud nyata di Wilayah, dengan Kegiatan kegiatan yang Menciptakan Kesadaran Masyarakat.(sumber kodim 0506/Tgr).

Pos terkait