Jelang Penutupan, Program TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe Tuntas 100%

GAYABEKASI.ID, – SANGIHE.- Dansatgas TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe Letkol Arm. Mainardo Lukas Sormin S.I.P M.I.Pol sampaikan, tersisa satu hari penutupan, seluruh Sasaran fisik maupun non fisik program TMMD ke 112 di Kampung Pindang Kecamatan Manganitu Selatan Tuntas 100%, Rabu (13/10/2021).

Di ketahui, Sasaran program TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe di Kampung Pindang terdapat dua sasaran yaitu sasaran fisik dan non fisik, percantik dua rumah ibadah yaitu Masjid Al – Falah dan Gereja Menara Injil Indonesia termasuk sasaran fisik tambahan.

Bacaan Lainnya

Sasaran fisik utama, seperti perintisan jalan sepanjang 2000 meter lebar 3,5 meter, rabat beton 250 meter dengan lebar 3,5 meter, dan tanggul penahan longsor setinggi 2 meter sepanjang 25 meter, tuntas 100% di kerjakan oleh satgas TMMD

Berbagai penyuluhan dan Bantuan Sosial (Bansos) seperti sembako yang di berikan kepada masyarakat di lokasi TMMD masuk dalam Sasaran Non Fisik,” terang Dan Satgas.

Lanjut dikatakan Dan Satgas, meski selama TMMD berlangsung cuaca tidak bersahabat, namun semua kegiatan dapat terlaksana aman dan lancar tanpa ada kendala. Kami TNI juga berterimakasih kepada masyarakat Pindang yang mana masyarakat sangat mendukung dan saling membaur bersama TNI sukseskan program TMMD ke 112.

Dan Satgas juga berharap program TMMD yang tergelar di Kampung Pindang ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan mampu membantu kesulitan – kesulitan yang selama ini dirasakan, dan mampu menjadi modal awal bagi masyarakat pindang dalam mencapai kesejahteraan,” Pungkas Dan Satgas.

Pos terkait