Wali Koto Bukittinggi Herman Syafar SH. Resmi Melantik Drs.Martias Wanto,MM Menjabat Sekdako Bukittinggi

GAYABEKASI.ID – BUKIT TINGGI –
Setelah melalui Proses dan Mekanisme yang Panjang, dalam Fase Seleksi Calon Orang Nomor Satu di Jajaran Abdi Sipil Negara (ASN) Pemerintahan Daerah  Kota Madya Bukittinggi, dengan menyisihkab Dua Pesaingnya Martias Wanto DT Maruhun, terpilih sebagai Sekretaris Daerah Koto Rang Agam.

Hal ini dilanjutkan dengan Prosesei Pelantikan serta Pengambilan Sumpah Jabatan secara Resmi oleh Wali Kota Bukittinggi, Herman Safar, SH pada Pukul 19.30 WIB Jum’at (8/10) di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi.

Bacaan Lainnya

Usai Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Drs H Martuas Wanto, MM Dt Maruhun, sebagai Sekda Kota Madya Bukittinggi, Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, “Proses Lelang Jabatan Sekda Kota Bukittinggi, ini dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku, Ketiga Calon dinyatakan seleksi, dinyatakan Lolos  Administrasi, yang diawali dengan Penjaringan pada Tanggal 9 hingga 15 September, 2021 kemaren.

Heman Syafar,SH Wali Kota Bukittingg, dalam Sambutan Pelantikan Sekdako Bukittinggi Drs H Martias Wanto Dt Maruhun.


“Sejak awal dibuka, memang Tiga nama yang mencalonkan diri, antara lain Drs H Martias Wanto,MM Dt Maruhun, yang Notabene Sekda Kabupaten Agam, dan Melwizardi serta Syafnir, yang merupakan Kepala Dinas di Lingkungan Pemetintahan Kota Bukittinggi.

Pos terkait