Bupati Nina Agustina Ajak Seluruh Masyarakat Untuk Semangat Membangun Indramayu

GAYABEKASI.ID – INDRAMAYU – Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar mengatakan, momentum Hari Jadi ke-494 Kabupaten Indramayu dimaknai untuk mengenang jasa orang terdahulu yang telah membangun pedukuhan Darma Ayu (Indramayu tempo dulu).

Selain itu, jelasnya, penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan untuk pemimpin yang terdahulu atas kontribusi nyata dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Indramayu hingga seperti sekarang ini.

Bacaan Lainnya

“Sebagai kabupaten yang telah berusia 494 tahun, Indramayu telah menapaki perjalanan sejarah yang cukup panjang dalam bidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” kata orang nomor satu Indramayu di Gedung DPRD Indramayu, Kamis (7/10/21).

Dalam kesempatan ini, Bupati Nina mengajak seluruh komponen masyarakat Indramayu untuk bersama-sama membangun Kabupaten Indramayu dengan rasa memiliki, komitmen yang sungguh-sungguh, serta semangat kebersamaan untuk mewujudkan Kabupaten Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

Pos terkait