Tinggal Finishing, Satgas TMMD Kebut Pengerjaan RTLH Mistiari

GAYABEKASI.ID, – MALANG – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang di singkat TMMD ini merupakan kegiatan TNI yang bekerjasama dengan intansi daerah dalam memajukan Desa yang tertinggal, agar menjadi desa yang maju.

Seperti yang di laksanakan di Kodim 0818/Malang-Batu pada tahun melaksanakan TMMD di desa Tulungrejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang dan saat ini sudah memasuki hari 23 ini, sasran fiisk sudah banyak sudah terselesaiakn, seperti jalan dan drainase, tinggal pegerjaan tandon air, pembangunan Mushola dan RTLH yang belum 100% terselesaikan.

Bacaan Lainnya

Namun semua yang belum terselesaikan kata Dan SSK TMMD 112 Lettu IInf Pranoto “ memang benar semua terutama sasaran fisik di program TMMD belum 1005 terselesaiakna, tapi semuanya sudah tinggal finishing semua dan target kami dalam sisia waktu yang ada akan terselesaikan.” Kata pranoto

Prihal tersebut juga disampaikan Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra bahwa semangat Satgas bersama warga bergotong royong tidak sama sekali kendur guna tuntaskan rehab rumah untuk warga kurang mampu.

“Saat ini semangat satgas bersama warga guna menyelesaikan RTLH agar segera dapat di huni oleh ibu Mistiari,” Terangnya.

Pos terkait