Bupati dan Wabup Tolitoli Tinjau Langsung Vaksin Covid-19 Serentak Bagi ASN

GAYABEKASI.ID, – TOLITOLI – Menindaklanjuti hasil rapat percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tolitoli yang dilaksanakan sehari sebelumnya (kamis, 7-10/2021).
Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli membuka tenda vakasinasi Covid-19 di halaman Kantor Bupati Tolitoli. Sasaran vaksinasi yang digelar sampai dengan hari Sabtu 9 Oktober 2021

Ini adalah seluruh Aparatur Sipil Negara baik yang Pegawai Negeri Sipil maupun Non PNS lingkup Pemda Kabupaten Tolitoli serta masyarakat umum yang ada disekitar Kantor Bupati Tolitoli.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli Anjasmara, S.Pt.,MP mengatakan,” Bahwa upaya ini dilakukan dalam rangka pembentukan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) di Kabupaten Tolitoli dalam program gerakan serentak serbuan vaksinasi 10 ribu dosis dalam 5 hari di

15 Puskesmas yang tersebar di 10 Kecamatan se Kabupaten Tolitoli. Di tingkat Kabupaten, gerakan ini dimulai dengan sasaran seluruh ASN yang belum divaksin dan diikuti oleh seluruh Puskesmas se Kabupaten Tolitoli.

Pada pelaksanaan vaksinasi di Halaman Kantor Bupati Tolitoli, Bupati Amran Hi. Yahya bersama Wakil Bupati Moh. Besar Bantilan berkesempatan meninjau langsung pelaksanaannya didampingi Asisten Sekretaris Daerah bidang Pemerintahan dan Kesra Anhar Dg. Mallawa, SE dan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tolitoli Arham A. Jacub,SH,” Kata Kadis Kesehatan.

Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya,” Menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah bersedia dengan tulus dan ikhlas datang untuk divaksin sekaligus menyampaikan harapan agar mengajak teman ASN yang lain beserta anggota keluarganya dengan memanfaatkan momen pemberian vaksin yang dilaksanakan ini.

Demikian juga kepada semua masyarakat yang telah memenuhi syarat di seluruh wilayah Kecamatan agar mendatangi tempat-tempat pelayanan vaksinasi yang dibuka oleh masing-masing Puskesmas di wilayahnya,” Tutup Bupati Amran.Hi.Yahya.( WAHYU )

Pos terkait