Paguyuban Pedagang Mie Dan Bakso (PAPMISO) : Revolusi Mental Pelaku UMKM Menuju Era Pasar Digital

GAYABEKASI.ID, – BEKASI – Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (PAPMISO INDONESIA) Kota Bekasi bersama Mas Yanto Sahabat Yanto (SBY) selaku Ketua Papmiso Kota Bekasi, kembali menggelar vaksinasi yang selalu dirangkai dengan makan bakso gratis, di depan warung Bakso Mas Yanto SBY, Perum Permata Hijau Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat”, 06 Oktober 2021.

Mengusung Tema REVOLUSI MENTAL PELAKU UMKM DALAM MENUJU ERA PASAR DIGITAL Papmiso Indonesia Kota Bekasi menggelar vaksinasi untuk anggotanya dan juga untuk warga sekitar Warung Bakso Mas Yanto SBY yang di kelola oleh Mas Yanto SBY selaku pemilik dan juga Ketua Papmiso Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Perwakilan dari Kementrian Koprasi dan UMKM, Perwakilan Polres Metro Bekasi Kota, Kapolsek Bekasi Utara dan juga Perwakilan dari Pemkot Kota Bekasi.

“Dan juga tentunya yang hadir dalam rangkaian acara yaitu, ada anggota” atau Pedagang Mie dan Bakso yang tergabung di Papmiso Serta warga sekitar yang kebetulan jadwal vaksinasi jatuh tempo di hari ini, dan ada juga perserta vaksinasi untuk tahap pertama Vaksinasi.

Mas Yanto SBY yang berhasil awak media wawancarai menjelaskan, bahwa dalam kesempatan ini, kami pedagang mie dan bakso yang tergabung di PAPMISO INDONESIA khususnya dari Kota Bekasi, selain menyelenggarakan Giat Vaksinasi kami hari ini juga meresmikan Koprasi yang baru di bentuk di tubuh Papmiso Kota Bekasi.

Syukur Alhamdulillah, Kekompakan kami pengurus serta seluruh anggota yang tergabung di Papmiso semuanya mau bekerja keras dan solid dalam menuju perubahan dan juga kemajuan untuk bersama”, jelas mas yanto sby.

Mudah-mudahan dengan terselenggaranya Vaksinasi masal yang sudah beberapa kalinya kami selanggarakan bisa membantu pemerintah dalam mempercepat target vaksinasi dan juga bisa membantu masyarakat, dan dalam hal ini yaitu khususnya warga di sekitar kami dan juga anggota kami dalam hal vaksinasi sehingga bisa tervaksin dengan baik,” tutup Mas Yanto SBY, Ketua Papmiso Indonesia Kota Bekasi.


Penulis : Tyo

Pos terkait