KAPOLDA NTB HADIRI UPACARA HUT TNI KE-76

Bacaan Lainnya

GAYABEKASI.ID, – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Irjen Pol. Moh. Iqbal SIK MH menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke-76 yang bertempat di Lapangan Makorem 162/WB Selasa (05/10/2021).

Upacara peringatan HUT TNI dipimpin langsung Presiden RI Joko Widodo di Istana Presiden tersebut, dilaksanakan secara virtual karena pandemi covid -19 yang melanda dunia termasuk Indonesia.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Gubernur NTB, Ketua DPRD Prov. NTB, Danrem 162/WB, Wakapolda NTB, Danlanal Mataram, Danlanud ZAM, Ka PT NTB, Ka BNNP NTB, Kabinda NTB, Wakabinda NTB, Wakajati NTB, Kasrem 162/WB, Irwasda Polda NTB, PJU Polda NTB, PJU Korem 162/WB, PJU Lanal Mataram, PJU Lanud ZAM,

Ketua Bhayangkari Daerah NTB beserta pengurus, Ketua Persit KCK Koorcabrem 162/WB beserta pengurus, Ketua Jalasenastri beserta pengurus, Ketua Pia Ardyagarini, Kapolres/ta Jajaran Polda NTB, Dandim Jajaran Polda NTB & Para tamu undangan.

Selepas upacara tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran HUT TNI yang ke-76 bertempat di Aula Makorem 162/WB. Syukuran yang digelar secara sederhana tersebut juga dirangkaikan dengan pemberian piagam penghargaan dengan beberapa kategori diantaranya PJU Polda NTB terbaik, Kapolres terbaik, Dandim terbaik, Bupati/walikota terbaik, Danramil terbaik, serta Babinsa terbaik.

Tak lupa Kapolda NTB juga menyampaikan rasa suka citanya atas Ulang Tahun TNI yang ke-76 tersebut. “Di hari ulang tahun yang ke-76 kali ini, pencapaian vaksin di Kab. Lombok Tengah telah mencapai target 70%. Ini adalah kado terindah dari jajaran TNI Polri, Pemerintah daerah, seluruh masyarakat NTB, serta seluruh stake holder lainnya .”Bagi TNI.
Dirgahayu TNI yang ke-76″ ucap Kapolda NTB.

Perlu diketahui, guna mengejar target 70% di Kab. Lombok Tengah, sejak tanggal 20 September 2021, Jajaran Polda NTB dan Korem 162/WB melakukan kinerja extraordinary dalam mengejar pencapaian target herd immunity tersebut mengingat kabupaten Lombok Tengah adalah kabupaten tempat terselenggaranya Event Internasional WSBK dan Moto GP yang mana salah satu persyaratannya ialah pencapaian vaksinasi 70% bagi masyarakatnya.

“Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan bagi kami sebab telah memberikan kado terbaik bagi TNI di hari jadinya yang ke-76. Seluruh jajaran TNI Polri telah bekerja secara maksimal mencapai target 70% guna mensukseskan WSBK dan Moto GP. Ini semua terlaksana berkat kerjasama kami jajaran TNI – Polri serta pemerintah daerah dan tenaga kesehatan sesuai dengan tagline kami yakni ‘Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang’.” Ungkap Danrem 162/WB.


KABID HUMAS POLDA NTB

       TTD

ARTANTO SIK, M. Si
KOMISARIS BESAR POLISI

Pos terkait