Diskusi Perdana Nasdem Memanggil

GAYABEKASI.ID, – kota Bekasi – Beberapa masyarakat Kota Bekasi Menghadiri acara diskusi perdana Nasdem memanggil di warkop 007 Gerald Rahmat, Taman Cikas Pekayon belakang Grand Kamala Lagoon,Selasa 5 oktober 2021.

“kita atau saya melopori Nasdem memanggil untuk stragi mengkampanyekan Nasdem dalam berbagai kegiatan di kota bekasi, tutur Aji Ali Sabana Wakil DPD Nasdem Kota Bekasi.
Dengan adanya nasdem memanggil bagaimana anak bangsa masuk ke Nasdem. Mulai tingkat rt,rw, kelurahan,kecamatan bahkan tingkat Kota,lanjutnya

Bacaan Lainnya


Aji juga menjelaskan bahwa Nasdem juga menerima masyarakat kalangan bawah sampai atas dan tidak membeda – bedakan Ras, Suku dan Agama. Dengan adanya program Nasdem memanggil merupakan mencerdaskan masyarakat untuk melek berpolitik,

maka tahun 2024 masyarakat mempunyai kesempatan tiket untuk menjadi anggota dewan atau anggota DPRD Kota Bekasi.

Pada kesempatan lainnya Nurrohmat Sahibul bait menambahkan bahwa Nasdem Merupakan partai Perubahan, untuk menjadi caleg tanpa mahar. Sedangkan sekarang masyarakat Kota Bekasi sudah empati dengan partai.

Sedangkan Nico peserta diskusi mengatakan degan di adakan diskusi di Nasdem memanggil menambah ilmu baik di bidang ekonomi untuk memperbaiki kehidupan dan keluarga,menambah ilmu tentang politik dan lainnya.

Penulis :Ali Rohman

Pos terkait