Lokasi Parkir Kapal Dan Alat Berat Tanpa Izin PT/CV Dipertanyakan Oleh LSM Tindak

GAYABEKASI.ID, – KETAPANG – Ada lokasi tempat parkir alat berat yang terletak di tembiluk, LSM TINDAK melihat tidak ada papan plang PT atau CV yang sudah berjalan diperkirakan kurang lebih sekita 4 tahunan, dari hasil Investigasi dilapangan serta keterangan dari masyarakat sekitar pada hari Rabu 29/9/3021 bulan lalu yang mana juga pernah di terbitkan oleh media onlen salah satunya Buser86.Com, dilihat dari lokasi tersebut ada penimbunan tempat parkir, dan ada mesin satu set penyedot galian C di arial itu ujar LSM tindak.

Sebelum berita ini diterbitkan,”Saat mengkonfirmasi salah satu warga setempat berinisial (BR) yang tidak mau disebutkan namanya, kecamatan muara pawan Kabupaten Ketapang (5/10/2021)

Bacaan Lainnya

Setelah itu LSM TINDAK langsung silaturahmi ke tempat tersebut Utuk menemui salah satu karyawan, sesampai di sana kami langsung komfirmasi ke pak faisal terkait izin kelengkapan dokumen tempat itu, kata sodara Faisal saya tidak tau itu,, silakan hubungi pak Yayan ujarnya Faisal.

LSM TINDAK BERSAMA AWAK MEDIA langsung komfirmasi ke pak Yayan lewat via WA jawab: Iya bang langsung komunikasikan aja ke pak Tony wong, saya cuma pekerja (OPRATOR) gak tau urusan katanya.

“Kembali awak media hubungi pak Toni wong lewat via WA,” jawab: Mohon maaf , saya bicara dengan siapa ya?.. Sekedar info aja, kami tidak ada pelabuhan, Itu lokasi saya, Pak Faisal itu tukang kebun yang merawat sapi sapi saya disana, sementara Yayan adalah anak angkat saya yang kebetulan juga operator alat yang merawat lokasi disana ..kami tidak ada workshop, yang ada sebatas tempat simpan alat aja ….thanks sapa Toni wongVIA WA HP.
Maaf saya dalam perjalanan cetusnya Toni wong.

“Jelas: Surat-surat kami lengkap,” kami pemilik yang syah pelihara sapi apa perlu ijin ?…Parkir mobil apa perlu ijin ? …Silakan check,…keberadaan kami semua jelas dan terdata di desa setempat, jelas Toni wong lagi.

“Saya ini orang yang terbuka dan berkawan dengan siapa aja …silakan tanya dengan teman – teman wartawan atau LSM di Pontianak ….posisi saya saat ini ada di jawa, kalau mau cari narasumber , RT atau Kades adalah sumber yang tepat tutupnya Toni wong.Sumber LSM TINDAK & AWAK MEDIA
(Penulis:Syahrianto)

Pos terkait