Ketua Harian Wanita Pujakesuma Sumut Erlita Berkunjung Ke Bupati Sergai Dharma Wijaya

GAYABEKASI.ID, – MEDAN – 04-10-2021, – Ketua Harian DPW Wanita Pujakesuma Sumut Erlita Zain, didampingi Kabid Sosial Lindo Abyzar kunjungi Bupati Serdang Bedagai H. Dharma Wijaya SE di ruang kerjanya Kantor Bupati Jln Besar Medan Tebing Tinggi , Desa Firdaus Rampah.

Kunjungan Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut Erlita Zain dan Lindo Abyzar untuk memperkenalkan kepengurusan DPD Wanita Pujakesuma Serge yang dipimpin Ketuanya Farida, Sekretaris Tuty dan Bendahara Lina.

Bacaan Lainnya

Erlita Zain dalam pertemuan dengan Bupati Serge H Dharma Widjaya menjelaskan bahwa Masa kepengurusan Wanita Pujakesuma Kabupaten Serge priode 2021 -2025 sudah terbentuk, dibawah kepemimpinan Farida sebagai Ketua.

Kami sebagai pengurus Wanita Pujakesuma di Daerah, saat ini konsentrasi untuk meningkatkan nilai nilai budaya jawa, dan pengembangan ekonomi kreatif diwilayahnya masing masing, kata Erlita.

Sementara itu, Bupati Serge H. Dharma Wijaya ketika menerima pengurus Wanita Pujakesuma Sumut dan Serge, menyambut baik rencana kerja Wanita Pujakesuma.

Sebagai Bupati Serge, kata H Dharma Wijaya akan mensupport kegiatan yang baik ini, dan saya menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini.

Penulis : Drs Syaiful Syafri, M.M/ Rahmat Hidayat

Pos terkait