Bupati Bangka Bilang Begini Saat Terima Audiensi Pengurus KBO Babel

Bahkan Mulkan sendiri selaku Bupati Bangka sangatlah berharap dengan keberadaan KBO Babel ini dapat mendukung sekaligus membantu pihak pemerintah daerah Kabupaten Bangka dalam menyampaikan seputar informasi seputar protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat.

Saat ini menurutnya lagi peran media massa atau pers tak lagi berpusat pada kegiatan jurnalistik yakni menulis berita, namun pers pun di matanya kerap juga melakukan kegiatan sosial lainnya. Hal ini justru dirinya merasa simpati dengan kegiatan yang dilakukan oleh para pegiat pers.

Bacaan Lainnya

“Pers tidak hanya bisa menulis namun pers pun bisa melakukan kegiatan sosial atau kegiatan yang memberikan kontribusi kepada masyarakat. Tanggung jawab kemanusiaan bukanlah tanggung jawab pemerintah tapi tanggung jawab kita bersama,” harap Bupati Bangka saat itu didampingi Kepala Dinas Kominfotik Kabupaten Bangka, Boy Yandra.

Audiensi kali ini para pengurus KBO Babel yang hadir antara lain Rikky Fermana selaku Penanggung Jawab, Ryan Augusta Prakasa selaku Sekretaris dan 4 orang anggota KBO Babel lainnya 4 orang turut pula hadir pada acara tersebut.

Pos terkait