Anggota DPRD Agam Erdinal Hadiri Pelantikan Pengurus IDI Cabang Agam

Gayabekasi.IDLubuk Basung, Kab Agam
Anggota DPRD Kabupaten Agam, Erdinal, S.Sos menghadiri acara pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Agam Masa Bakti 2020-2023, di Balairung Agam, Sabtu (2/10).

Dalam sambutannya, Erdinal mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus IDI Cabang Agam masa bakti 2020-2023 yang baru dan menyampaikan rasa terima kasih kepada pengurus sebelumnya atas jasa dan pengabdian selama memimpin IDI Cabang Agam.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap kepada pengurus baru untuk terus berupaya meneruskan program-program yang dilaksanakan oleh kepengurusan sebelumnya sehingga dapat berdampak positif bagi organisasi dan masyarakat,” ujarnya.

Ketua Komisi IV DPRD Agam itu juga berharap pengurus IDI yang baru dilantik agar bisa membangun semangat baru, untuk terus meningkatkan profesionalisme dokter Indonesia.

“Dan kami juga berharap IDI mendukung penuh semua program kesehatan di Kabupaten Agam, terutamanya peningkatan pelayanan kesehatan,” tambah Erdinal.

Kegiatan pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH, Kapolres Agam AKBP Dwi Nur Setiawan, SIK, MH, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam dr. Hendri Rusdian, Ketua IDI Wilayah Sumbar, dr. Pom Harry Satria, Sp.OG.


Sumber : Humas DPRD Agam.

Pos terkait