Satgas TMMD Perbaiki Kerusakan Alat Berat

GAYABEKASI.ID, – GUNUNG MAS – Alat berat Exavator yang digunakan untuk pengerjaan fisik TMMD di wilayah Desa Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas mengalami kendala.

Untuk itu anggota Satgas TMMD 112 tersebut bergerak cepat melakukan perbaikan agar bisa melanjutkan pembukaan badan jalan pada titik 4 Kilometer dan menuntaskan pembangunan jembatan penghubung.

Bacaan Lainnya

“Operasional Exsavator terkendala karena terselip kayu besar dan kabel instalasinya sempat putus. Jadi kita perbaiki dulu,” kata Anggota TMMD, Serda Fransiska, Kamis (30/9/2021).

Dia mengungkapkan, dalam tahap finishing jembatan ini hampir 100 persen namun terkendala alat berat kabel houstnya pecah dan bagian bawah alat terselip batang kayu keras.

“Kita upayakan segera mungkin kita keluarkan kayu tersebut agar operasional berjalan kembali. Untuk pembangunan jembatan ini kita hanya tinggal merapikan kanan kiri jembatan saja. Setelah itu kita teruskan pada pembukaan jalan di titik 4 kilometer,” pungkasnya. (Pendim 1016/Plk)

Pos terkait