Gerobak Dorong Bantu Satgas TMMD 112 Kodim 1301/Sangihe Percepat Pembangunan

GAYABEKASI.ID, – SANGIHE-. Ada untuk mengabdi, personil TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 112 Kodim 1301/Sangihe terus bekerja tak kenal lelah menjalankan tugas di Kampung Pindang Kecamatan Manganitu Selatan, Kamis (30/09/2021).

Penuh semangat personil Satgas bersama warga terus bekerja membangun jalan yang menjadi akses utama aktifitas masyarakat kampung Pindang, pengecoran jalan dan pembuatan tanggul masih terus di kejar

Bacaan Lainnya

penyelesainnya, gerobak arco dioperasikan di medan yang cukup berat, tanjakan, turunan, jalan becek dan berlumpur, sehingga membantu anggota Satgas TMMD dalam mempercepat pengangkutan material pasir dan batu ke titik pengecoran.

“Keberadaan alat ini sangat membantu sekali dalam pengedropan material ke lokasi pengecoran, sebelumnya kita harus mengangkut secara manual ke sasaran karena kondisi medan becek dan dan licin akibat intensitas hujan yang cukup tinggi,” ungkap Sertu Jolly Laholo salah satu personil Satgas TMMD.

“Untungnya sejak beberapa hari ini cuaca panas dan jalan menjadi kering, jadi pengedropan material menggunakan arco dapat lebih mempermudah pekerjaan,”

“Cuaca yang mendukung ini kita manfaatkan untuk mengejar target, sebab kalau cuaca kembali hujan pastinya akan memperlambat pekerjaan,” tandasnya.

Pos terkait