Anggota TMMD Jalin Silaturahmi Bersama Ranting PSHT Mihing Raya

GAYABEKASI.ID, – GUNUNG MAS – Delapan Anggota Satgas TMMD menjalin silaturahmi bersama Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Kecamatan Mihing Raya, Gunung Mas. Kamis (30/9/2021).

“Alhamdulillah senang pada kesempatan malam hari ini ternyata PSHT sangat kompak dan banyak sedulur-dulur saya disini,” kata Prada Hilmada Surya Kusuma.

Bacaan Lainnya

Ia menyampaikan ketika sudah berkumpul bersama PSHT tidak memandang anggota maupun bukan anggota, sudah jadi satu semuanya menjadi saudara.

“Saya merasa sangat senang dan tidak menyangka ternyata banyak saudara-saudara saya disini, jadi saya merasa jiwa tentara dan masyarakat di sekitar menjadi lebih erat dan bersatu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Ranting PSHT Mihing Raya, Pranoto sangat berterima kasih kepada anggota TNI yang sudah meluangkan waktunya untuk bertemu dalam rangka mempererat silaturahmi.

“Banyak dari anggota TNI ini rata-rata ikut dan menjadi warga PSHT yang sudah lama latihan, kebetulan tugas disini ada latihan jadi sekalian bersilaturahmi,” katanya.

“Mudah-mudahan para anggota TNI yang menjalankan tugas disini bisa lebih bersinergi lagi dan semoga sukses, tetap semangat, salam persaudaraan,” tutupnya. (Pendim 1016/PLK)

Pos terkait