Maksimalkan Pembongkaran Jalan, Personil Satgas TMMD 112 Kodim 1301/Sangihe Awasi Alat Berat

GAYABEKASI.ID, – SANGIHE-. Dalam rangka memaksimalkan pembukaan jalan, pengawasan alat berat terus di lakukan oleh personil Satgas TMMD ke 112 Kodim 1301/Sangihe, yang tengah membuka akses jalan di wilayah Kampung Pindang Kecamatan Manganitu Selatan, Sabtu (25/09/2021).

Perlahan namun pasti pembentukan badan jalan di Kampung Pindang mulai terbuka, jalan yang semula hanya berupa jalan setapak kini sudah terbuka lebar. Alat berat eksavator terus bekerja tak kenal lelah, di dampingi personil Satgas yang selalu memberikan petunjuk dan arahan kepada operator alat berat agar pembongkaran jalan sesuai dengan tempat yang telah di tentukan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Serda Hariyanto personil Satgas yang bertugas mengawasi alat berat mengatakan, “Untuk mendapatkan hasil maksimal dan sesuai dengan lokasi yang di tentukan operator alat berat tidak bisa bekerja sendiri, apalagi banyak warga banyak lalu lalang melintasi jalan ini tentunya banyak kerawanan yang dapat timbul,”

“Selain mengawasi dan mengarahkan alat berat, saya juga mengatur jalan bila ada warga yang lewat di lokasi yang sedang dikerjakan alat berat. Hingga sekarang pembongkaran jalan berjalan dengan aman dan sesuai target, ini semua tidak lepas dari peran warga selaku pemilik lahan yang ikut mendampingi, sehingga pembongkaran jalan tidak ada masalah dan berjalan lancar

“Harapan kita dalam pengerjaan pembongkaran jalan tidak ada kendala meski cuaca hampir setiap hari turun hujan, karena harapan warga masyarakat jalan dapat segera terbuka dan akses transportasi yang baik dapat di nikmati oleh seluruh masyarakat khususnya warga kampung Pindang,” pungkasnya.

Pos terkait