Satgas Yonif 742/swy Bersama Warga Perbatasan RI-RDTL Karya Bakti Pembuatan Saluran Air Di Jalan Dusun Ailala

GAYABEKASI.ID l BELU, NTT – Mencegah rusaknya jalan beton di Dusun Ailala Satgas Yonif 742/SWY Pos Ailala Kipam III mendampingi warga Perbatasan Dusun Ailala Desa Alas dalam karya bakti penggalian saluran air di sepanjang jalan beton Dusun Ailala. Senin (8/7/2024)

Menurut Danpos Ailala “Jalan ini merupakan jalur yang sering dilalui oleh warga sekitar, sehingga perlu kita jaga guna masa pakai yang panjang. Karya bakti pembuatan saluran air/parit ini bertujuan agar air yang turun tidak tergenang di sepanjang jalan beton

Bacaan Lainnya

tersebut, serta mencegah rusaknya jalan beton tersebut akibat tergerus oleh derasnya air apabila hujan turun. Warga sangat antusias ikut dalam kegiatan karya bakti bersama TNI dan Pemerintah Desa Alas”. Kata Sertu Niko

kepala Desa Alas Utara Bpk Rofinus Koli mengucapkan “terima kasih kepada anggota Pos Ailala yang telah berpartisipasi dalam melaksanakan karya bakti penggalian saluran air di Jalan Dusun Ailala.

Pembuatan saluran air ini sangat bermanfaat untuk menjaga ketahanan jalan beton Dusun Ailala serta memberikan kenyamanan bagi warga kami yang melintasi jalan ini. Ucapnya(Yuli)


Pos terkait