Jaga Fisik Dan Kebugaran Jasmani , Danbrigif 1/JS Bersama Danyonif 201/JY Letkol Inf M.Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P Ikuti Olahraga Bersama

GAYABEKASI.ID l Kodam Jaya jakarta timur РDanbrigif 1/JS Kolonel Inf Dwison Evianto didampingi Ketua Persit KCK Cabang XI Brigif 1 PD Jaya Ny. Zahra Dwison Evianto melaksanakan Olahraga Bersama Prajurit dan Persit Yonif 201/JY bertempat di Yonif 201/JY, Jakarta Timur, Senin(08/07/2023). 

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan olahraga tersebut diawali dengan jalan santai dilanjutkan para perwira bermain tenis lapangan dan Persit melaksanakan senam bertempat di lapangan Mayonif 201/JY.

Kegiatan olahraga ini bertujuan untuk menjaga stamina dan meningkatkan daya tahan fisik Prajurit dan Persit serta sebagai ajang mempererat tali silaturahmi.

Sementara itu, Komandan Batalyon 201/JY Letkol Inf M.Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P, ” juga menyampaikan bahwa olahraga bersama juga merupakan salah satu pembinaan bagi prajurit untuk menjaga fisik dan kebugaran jasmani dalam melaksanakan semua tugas yang diberikan.


Pos terkait