Personil Satbrimob Polda Sumsel Menangkan Kejuaraan Badminton Piala Kapolda Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

GAYABEKASI.ID l Palembang, 8 Juli 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polda Sumatera Selatan menggelar Kejuaraan Badminton Piala Kapolda Cup yang berlangsung meriah. Ajang olahraga ini tidak hanya menjadi wadah kompetisi, tetapi juga sebagai bentuk kebersamaan dan semangat juang anggota kepolisian.

Prestasi gemilang diraih oleh personil Satbrimob Polda Sumsel, Brigpol Novan dan Briptu Sandi Rifan Pangestu, yang berhasil mencengangkan publik dengan meraih juara 1 dalam kategori ganda putra. Dengan kerja sama yang solid dan strategi permainan yang matang, mereka berhasil mengalahkan lawan-lawan tangguh dari berbagai satuan.

Bacaan Lainnya

Brigpol Novan Bang dan Briptu Sandi Rifan Pangestu menunjukkan performa luar biasa sepanjang turnamen. Kemenangan ini menjadi bukti kemampuan dan dedikasi mereka dalam berlatih serta membawa nama baik Satbrimob Polda Sumsel di kancah olahraga.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Rachmat Wibowo Sik , mengapresiasi pencapaian mereka dan berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi personil lain untuk terus berprestasi di berbagai bidang. “Ini adalah bukti bahwa anggota kita tidak hanya tangguh dalam bertugas, tetapi juga berprestasi di bidang olahraga. Semoga ini menjadi inspirasi bagi semuanya,” ujar Kapolda.

Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 tahun ini menjadi momen berharga bagi seluruh personil Polda Sumsel, mengingat berbagai kegiatan positif yang digelar dalam rangka memperingati hari bersejarah ini.

Selain kejuaraan badminton, berbagai kegiatan sosial dan upacara peringatan turut mewarnai perayaan ini, menunjukkan komitmen Polda Sumsel dalam melayani dan melindungi masyarakat.

Dengan kemenangan ini, Brigpol Novan dan Briptu Sandi Rifan Pangestu diharapkan dapat terus menginspirasi dan membawa semangat juang yang tinggi dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai abdi negara.(Yuli)


Pos terkait