Briptu Singgih Anggota Polres Loteng Atlet Karate Berprestasi

GAYABEKASI.ID l LOMBOK TENGAH, (NTB) – Briptu Singgih Suadi, SH Personel Bag SDM (Bagian Sumber Daya Manusia) Polres Lombok Tengah merupakan salah satu atlet berprestasi di bidang olahraga Karate.

Briptu Singgih berhasil berhasil meraih juara 3 pada kelas senior – 75 putra pada kejuaraan “National Open & Festival Karate Championship Bupati Cup III 2024” yang diselenggarakan Bupati Lombok Tengah mulai tanggal 5-7 Juli 2024 di GOR Tastura Lombok Tengah.

Bacaan Lainnya

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kabag SDM Kompol Maskur S.Sos menyatakan, kebanggaan atas pencapaian luar biasa yang diraih anggotanya.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih perwakilan atlet Polres Lombok Tengah, ini menunjukkan bahwa selain profesional dalam menjalankan tugas kepolisian, anggota kami juga mampu berprestasi dibidang olahraga,” kata Maskur, Senin (8/7).

Maskur menambahkan, keberhasil ini merupakan hasil dari kerja keras personel kami Briptu Singgih, serta ini juga mendapat dukungan penuh dari bapak Kapolres Lombok Tengah.

“Prestasi ini juga menunjukkan bahwa Polres Lombok Tengah tidak hanya fokus pada tugas-tugas kepolisian, tetapi juga mendukung pengembangan potensi dan bakat anggotanya di berbagai bidang,”tambahnya.

Maskur berharap dengan prestasi yang diraih salah satu anggota Polres Lombok Tengah dapat memotivasi bagi anggota lainnya untuk terus berprestasi di berbagai bidang.


Pos terkait