PPP Memberikan Surat Tugas Untuk Zainal Arifin, Usungan Empat Partai Koalisi Lengkap Untuk Kang Ipin Maju Di Pilkada 2024

GAYABEKASI.ID l PURWAKARTA – Surat DPP PPP dengan Nomor : 2645/ TG/ DPP/ VI/ 2024 resmi memberikan surat tugas kepada Zainal Arifin sebagai Calon Bupati Purwakarta 2024.

Salah satu amanah yang dipersyaratkan surat tugas adalah membentuk koalisi partai sesuai dengan syarat pengusungan.

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan Koalisi 4 (Empat) partai telah sepakat untuk mengusung Zainal Arifin Sebagai Calon Bupati Purwakarta 2024. Kini tinggal menggodok Calon Wakil, Konsolidasi dan mendaftarkan Pasangan Ke KPU.

Zainal Arifin mengucapkan syukur atas progres Pilkada Purwakarta ini. Ini langkah kesinambungan menuju pendaftaran ke KPU, semoga kondusif dan semakin banyak masyarakat yang ikut Mendukung Gerakan Purwakarta Berkah, Syukur nanti akan ada tambahan Partai yang ikut memperkuat koalisi.

“Hingga saat ini, koalisi sedang mempersiapkan Calon Wakil Bupati untuk Kang Ipin. Insyaallah, kita musyawarahkan bersama-sama partai pengusung dan kita istikharah serta memilih yang terbaik”. Sebagaimana Hadist Takkan menyesal orang yang istikharah. Takkan rugi dia yang bermusyawarah.
(HR Ath Thabrani). Pungkas Kang Ipin.


Pos terkait