SDN Lenggahsari 01 Berantakan Bahayakan Murid Belajar, Luput Perhatian Disdik Kabupaten Bekasi Diduga KPA BOS Nakal

GAYABEKASI.ID || KAB BEKASI — Sungguh Pemandangan yang luar biasa terjadi pada Sekolah Dasarnya Negeri Lenggahsari 01 yang berada tepat disisi jalan raya cabangbungin-muaragembong atau mapss google W4X2+G62, Lenggahsari, Kec. Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17720. Kamis,13/06/24.

Kunjungan wartawan diawal bulan ini sampai pada kedua kalinya tidak mendapati keberadaan Kepsek ataupun Humas sekolah, didapati penjelasan tentang sekolah oleh mamang penjaga,

“Saya juga turut prihatin pak’ akan keadaan beberapa kelas yang sudah seperti ini, sambil menghantar tim media keliling ambil gambar seijinnya, dan terdengar ucapnya jelas merintih menceritrakan keadaan sekolah yang dijaganya.

Sementara narasumber dari warga sekitar yang namanya tidak mau di publikasikan mengatakan,

“Saya pernah tanya ketika ngobrol dengan kepsek bang’ soal beberapa kelas dan keadaan pagar sekolah serta kusamnya dinding sekolah untuk diajukan ke Dinas Pendidikan Kabupaten minta program rehab total, jawab kepala sekolah ke saya nyeleneh bang, ga mudah bang perlu bakul-bakul pundi dihantar keatas kalau mau acc projecknya bang, dan saya tidak mampu itu.” Ungkapnya sumber tersenyum ketir kecewa sumber dengar lugunya kepsek berkelakar.

Sementara ditelisik dan di cross check guna mengumpulkan fakta langsung pada sekolah SDN Lenggahsari 01, dan didapati Rekapitulasi pada Aplikasi Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (ARKAS),

Pos terkait