Giat Setjen DPR RI Kunjungi Diskominfo Kabupaten Bogor Guna Menyusun Naskah Akademik UU Rahasia Negara

GAYABEKASI.ID || JAWA BARAT –Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI melakukan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, Selasa (4/6/2024).

Kunjungan tersebut dalam rangka menggali informasi, data, dan fakta dalam rangka menyusun naskah akademik undang-undang rahasia negara.

Bacaan Lainnya

Rombongan Setjen DPR RI dipimpin oleh Analis Legislatif Setjen DPR RI Budiman, dan diterima oleh Sekretaris Diskominfo, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Kepala Bidang Persandian dan Statistik, Kepala Bidang Infrastruktur Teknologi, Kepala Bidang Aplikasi Informatika, beserta jajaran Diskominfo Kabupaten Bogor.

Sekretaris Diskominfo Kabupaten Bogor Linda Hendrayani menyambut baik kedatangan Setjen DPR RI dalam rangka menggali data, informasi, fakta-fakta terkait dengan tugas pokok Diskominfo yang relevan dengan penyusunan naskah akademik rancangan undang-undang rahasia negara.

“Semoga data, informasi, fakta-fakta yang didapat bisa bermanfaat dalam rangka penyusunan naskah akademik rancangan undang-undang rahasia negara. Dan semoga pertemuan ini dapat membangun sinergi dan kolaborasi ke depan,” Ucapnya

Analis Legislatif Pusat Analisis Keparlemenan Badan Keahlian Setjen DPR RI Ahmad Budiman menjelaskan, kunjungan ini bertujuan untuk mendapatkan data, informasi, fakta –fakta terkait dengan tugas pokok Diskominfo yang relevan dengan penyusunan naskah akademik atau rancangan undang-undang rahasia negara.

“Banyak informasi yang kami dapatkan, diantaranya keberhasilan Pemkab Bogor dalam melakukan penataan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik. Juga mengintegrasikan sistem tersebut dengan baik,” jelasnya

Pos terkait