Danlantamal I Pimpin Rapat Staf Dalam Rangka Rencana Kunjungan Kerja Dankodiklatal dan Pangkoarmada I di Lantamal I

GAYABEKASI.ID l TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., didampingi Ketua Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Othy Jasiman Purba, memimpin Rapat Staf Lantamal I dalam rangka membahas rencana

kunjungan kerja Dankodiklatal Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah dan Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Dr. Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han)., M.Tr. Opsla., di Lantamal I, bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Jumat (7/6/2024).

Bacaan Lainnya

Adapun agenda rapat yakni membahas tentang akan dilaksanakan Patkor Malindo Ke-164 Tahun 2024 di Lantamal I yang akan dihadiri Dankodiklatal dan Pangkoarmada I. Kegiatan diawali dengan paparan oleh Dansatrol Lantamal I Letkol Laut (P) Risnanto Putro, M.Tr. Opsla., CHRMP., selaku Ketua Pelaksana, dan selesai paparan dilaksanakan diskusi.

Dalam sambutannya, Danlantamal I menyampaikan agar menyiapkan pelaksanaan dengan sebaik-baiknya, saling berkoordinasi, cek lagi apa yang sudah dilakukan dan yang akan dilaksanakan agar kegiatan nantinya berjalan dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, para Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker Lantamal I, Pengurus Jalasenastri Korcab I DJA I, serta Panitia yang sudah ditunjuk.


(Dispen Lantamal I)

Pos terkait