Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0619/PWK Optimalkan Pembangunan Drainase di Desa Gurudug

GAYABEKASI.ID l PURWAKARTA – Satuan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0619/PWK ke-120 Tahun 2024 terus mengoptimalkan pembangunan infrastruktur pada sasaran fisik pembangunan drainase atau saluran air di Desa Gurudug, Kecamatan Pondok Salam, Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (21/05/2024).

Anggota Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0619/PWK kembali menunjukkan komitmennya dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Kali ini, melaksanakan pengerjaan drainase sepanjang Panjang 776 Meter yang sudah mencapai 92 %.

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 0619/PWK Letkol Inf Ardiansyah mengatakan, Progran TMMD ini merupakan salah satu bukti nyata kolaborasi yang kuat antara pemerintah dan TNI, dalam upaya membangun dan meningkatkan infrastruktur serta kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut Dandim Purwakarta yang akrab disapa Raja Aibon Kogila ini mengungkapkan bahwa program TMMD ke-120 tersebut akan berfokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas lingkungan, pemberdayaan ekonomi serta peningkatan aksesbilitasi masyarakat.

“Ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap pemerintah daerah dan masyarakat, dimana melalui program TMMD ini TNI ikut serta membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan, khususnya di wilayah Kabupaten Purwakarta,” tutup Raja Aibon Kogila.


Pos terkait