Bhabinkamtibmas Harapan Mulya Inisiatif Membersihkan Pohon Tumbang Yang Menghalangi Jalan

GAYABEKASI.ID l KOTA BEKASI – Rabu (17/04/24) Bhabinkamtibmas Kelurahan Harapan Mulya Kec Medan satria Bripka Yopi prima SH. melaksanakan kegiatan Quick Respon kepada masyarakat pengguna jalan, adanya Batang Pohon yang tumbang menghalangi Jalan pasca Hujan lebat dan petir.

Dalam pelaksanaannya Bhabinkamtibmas Kel Harapan Mulya Kec Medan satria Bripka Yophi Prima, SH. saat melintas patroli kewilayahan di Jl pangeran Jayakarta usai hujan lebat dan petir ingin mengecek lokasi genangan air.

Bacaan Lainnya

Dan saat melintas di Depan Pengadilan Negeri Kota Bekasi melihat adanya Batang Pohon tumbang yang menghalangi jalan dan mengganggu pengguna kendaraan sehingga membuat kemacetan panjang. Dan dengan Inisiatif dan di bantu

masyarakat setempat Bhabinkamtibmas Harapan Mulya Bripka Yopi prima SH. melakukan pembersihan atau merapihkan batang pohon dan ranting pohon yang menghalangi pengguna jalan. Sehingga pengguna jalan dan kendaraan bisa melintas dengan lancar.

Pada saat pelaksanaan Bhabinkamtibmas sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar peduli kepada kepentingan umum, sekaligus memberikan no telp pelayanan polisi.


Pos terkait