Kodim 0619/PWK Dan Forkompinda Gelar Patroli Gabungan Di Masa Tenang

GAYABEKASI.ID l PURWAKARTA – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak pada 14 Februari 2024, Kodim 0619/PWK bersama Forkompinda Kabupaten Purwakarta menggelar patroli gabungan tahap masa tenang Pemilu tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan Operasi gabungan tersebut melibatkan Anggota TNI Kodim 0619/Pwk terdiri 10 0rang dipimpin Kapten Arm Amarudin, Anggota Polri terdiri, Dalmas, Propam, Resmob, dan dipimpin oleh Akp Asep. Kemudian dari unsur Satpol PP terdiri 16 orang.

Bacaan Lainnya

Route Patroli melewati di mulai dari Kantor KPU Kab Purwakarta, Jalur jalan Jenderal Sudirman, Jalur Jalan RE. Martadinata, dan Jalur jalan Veteran. Senin (12/02/2024)

Kapten Arm Amarudin menuturkan, Patroli gabungan ini sebagai bentuk kehadiran Negara di tengah masyarakat, dalam rangka menjaga kamtibmas yang aman kondusif.

‚ÄúPetugas gabungan akan terus melaksanakan pemantauan dan patroli secara rutin disejumlah titik rawan dengan menggunakan kendaran roda dua dan roda empat, seperti pusat keramaian atau kegiatan masyarakat dan areal objek vital sebagai antisipasi gangguan kamtibmas,” ujar Kapten Amiruddin. (*)


Pos terkait