Dimintai Hak Jawab Dan Tanggapan Kades Sumberurip,Tantang Pemberitaan Media

GAYABEKASI.ID || KAB BEKASI — Tersirat kabar ramai dilingkup Pemerintahan Desa Sumberurip tentang adanya rumor kades Jajang Sujai alias JS tantang Exphose berita terkait program Kegiatan Dana Desa tahun berjalan hingga ta.2023 diduga adanya indikasi korupsi.

Dari sumber terpercaya lewat pesan WhastApp,7/02/24 Jam.07.27 Wib menyampaikan informasi bahwa ada ucapan dari Kades H. Jajang Sujai pada obrolannya dengan aparatur desa mengatakan ” Udah Biarin Aja para media itu mah cuma cari “Duit” doang, jangan di tanggapin ngga bakalan ada yang berani Laporin saya!!.” jelas dalam tulisan.

“hall senada dibenarkan sumber pada dasanya Jajang itu penakut, mungkin ucapannya itu didasari rasa egonya dihadapan anak buanya agar jangan terlihat kelemahannya” sudah laporkan saja pak’ biar jelas dimata hukum perbuatan korupsinya, “Lha kaga korupsi kaya darimana judulnya dia”saya tahu percis.”Pungkas sumber berita yang namanya tidak mau dipublikasikan.

Sejuauh pemberitaan yang tayang di media-media, Kades Jajang menghilang bak tertelan bumi, tak ada niat klarifikasi ataupun hak jawab/tanggapan hal ini juga diaminkan ketua Apdesi dan Camat Pebayuran yang tidak resphon ke para awak media ketika diminta tanggapan/jawaban pemberitaan di wilayahnya. Hall ini semakin kentara dan diduga kuat akan adanya dugaan korupsi pada kegiatan program DD.

Masyarakat dan publik diminta Aparat Penegak hukum terkait, Polri, Kejaksaan RI Dan KPK turun gunung “Sikat” pelaku oknum kades yang bermain-main dalam pengelolaan dan kegiatan Dana Desa, agar Negara Kesatuan Republik Indonesia bebas dari virus korupsi.


Pos terkait