Wujud Gotong Royong Dan Peduli Infrastruktur Desa, Babinsa Koramil 0818/34 Kromengan Bersama Warga Masyarakat Giat Karya Bakti Pengecoran Jalan

GAYABEKASI.ID l MALANG – Untuk menjaga dan meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, Babinsa Koramil 0818/34 Kromengan Sertu Agus S bersama dengan warga masyarakat turut serta dalam sebuah kegiatan karya bakti berupa Pengecoran Jalan di lingkungan RT 19 RW  06 Dusun Desa Karangrejo, Kec. Kromengan, Kab. Malang, Rabu (24/01/2024).

Kerjasama yang terjalin antara Babinsa dan warga dalam kegiatan karya bakti ini merupakan wujud nyata gotong royong dan kepedulian terhadap infrastruktur desa. Kolaborasi yang baik ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan suaru desa

Bacaan Lainnya

Sertu Agus mengungkapkan bahwa Partisipasi aktif dari warga masyarakat sangat penting dalam membangun lingkungan yang lebih baik. Kegiatan seperti ini tidak hanya memperbaiki infrastruktur jalan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara seluruh elemen masyarakat. ungkapnya.

Kegiatan ini juga diikuti dengan antusias oleh seluruh lapisan masyarakat setempat yang bersatu padu bahu-membahu, menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi untuk memajukan lingkungan sekitar.

Pengecoran jalan tersebut nantinya bisa membantu aksesibilitas serta memberikan dampak positif bagi mobilitas dan kesejahteraan masyarakat di sekitar Dusun  Tumpangrejo, Desa Karangrejo, Kec. Kromengan.


(Pendim 0818/Malang-Batu)

Pos terkait