Pertemuan Membangun Sejarah: Gubernur Akmil Terima Audiensi dari Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. Dudung Abdurachman

GAYABEKASI.ID l Magelang, 24 Januari 2024 – Pada Rabu (24/01/2024), sebuah babak baru dalam catatan sejarah Akademi Militer (Akmil) Magelang terukir. Gubernur Akmil, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., beserta jajaran pimpinan Akmil, membuka pintu Ruang Kerja Gubernur untuk menerima Audiensi dari tokoh besar, Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. Dudung Abdurachman.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Gubernur Akmil dan Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. Dudung Abdurachman memulai dialog yang mendalam, membahas berbagai aspek strategis dan perkembangan militer. Kehadiran Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. Dudung Abdurachman memberikan sentuhan kebijakan dan pengalaman berharga bagi Akademi Militer.

Bacaan Lainnya

Gubernur Akmil, Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., menyatakan, “Kami merasa sangat terhormat atas kehadiran Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. Dudung Abdurachman. Beliau adalah sosok yang memberikan inspirasi dan arahan bagi perkembangan militer di Indonesia.”

Pertemuan ini juga menjadi sarana untuk membahas potensi kerjasama, pertukaran pemikiran, dan pengembangan konsep strategis dalam pendidikan militer. Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. Dudung Abdurachman memberikan pandangan yang mendalam, menekankan pentingnya adaptasi terhadap dinamika global.

Dalam penutup pertemuan, Gubernur Akmil menyampaikan rasa terima kasih atas kesempatan untuk mendengarkan wejangan dan pandangan dari Jenderal TNI (Purn) Prof. Dr. Dudung Abdurachman. “Pertukaran pemikiran ini akan memberikan warna baru dalam perencanaan dan pengembangan Akademi Militer ke depan,” tegas beliau.

Pertemuan ini tidak hanya menciptakan momentum sejarah di Akmil Magelang, tetapi juga menggambarkan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan militer di Indonesia. Kedua belah pihak sepakat untuk menjalin kerjasama yang lebih erat guna memajukan keilmuan dan profesionalisme di bidang pertahanan.


Pos terkait