Dankormar Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Kunjungan Kerja di Wilayah Papua

GAYABEKASI.ID l PAPUA РKomandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI Marinir Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.opsla, CHRMP., CRMP. mendampingi  Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam Kunjungan Kerja (Kunker)  Wilayah Papua di Makodam XVII/Cenderawasih dan Mako Lantamal X Jayapura, Kota Jayapura, Papua.Jumat (08/12/2023).

Kunjungan kerja kali ini merupakan kunjungan pertama Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, setelah dilantik sebagai Panglima TNI. Sesampainya di Makodam XVII/Cenderawasih Panglima TNI dan Kapolri disambut dengan penuh kegembiraan oleh seluruh prajurit.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Panglima TNI dan Kapolri menerima paparan dari Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han dan Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K., M.H mengenai situasi Papua saat ini.

Seusai menerima paparan, Panglima TNI dan Kapolri memberi arahan kepada seluruh prajurit TNI-Polri yang bertugas di Wilayah Papua. Panglima TNI dan Kapolri menyampaikan bahwa kunjungan ini juga dimaksudkan sebagai langkah strategis Panglima TNI dan Kapolri untuk

meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga kelancaran dan keamanan menjelang Pemilu 2024. Panglima TNI dan Kapolri melanjutkan kunjungan ke Lantamal X Jayapura, dimana pada saat bersamaan dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti kesehatan.

(Dispen Kormar, TNI AL)


Pos terkait