Jelang Pemilu, Kadisprov Kormar Hadiri Apel Khusus Polisi Militer Angkatan Laut

GAYABEKASI.ID | JAKARTA UTARA – Kepala Dinas Provos Korps Marinir (Kadisprov Kormar) Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha, S.E.,M.Tr.Hanla.,M.M.  beserta Personil Disprov Kormar hadir menghadiri Apel Khusus Jajaran Polisi Militer Angkatan Laut dan Provos Satuan TNI AL  Wilayah  Jakarta yang dilaksanakan di Gd. RB Supardan Mako Puspomal Jl. Boulevard BGR no.09,Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Senin (18/09/23).

Menindak lanjuti Intruksi Panglima TNI Nomor Ins/1/VII/2023/ tanggal 21 Agustus 2023 tentang Pedoman Netralitas TNI jelang Pemilu dan Pilkada tahun 2024. Komandan Pusat Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda (Laksda) TNI Samista, S.H. memimpin langsung Apel Khusus tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, Danpuspomal memberikan arahan sesuai dengan Penekanan Panglima TNI, yakni Amalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Panca Prasetya Korpri sebagai Komitmen moral, jadilah Prajurit dan PNS yang Profesional,  Tangguh, Bermoral, Berdekikasi, Loyal dan Patriotik.

Pegang Teguh Netralitas TNI di Tahun Politik menuju Pemilu dan Pilkada 2024. Hati – Hati, Cermat dan Bijak dalam menggunakan Medsos ” Jari mu adalah Nasib mu “. Rekatkan Soliditas dan Sinergitas dengan  seluruh elemen masyarakat jadikan Bangsa yang utuh, kuat dan tangguh.

Lebih lanjut, Tegakkan Sistim Hukum yang adil dan Santun, Jadilah Prajurit TNI yang Humanis. Tindak Tegas Tanpa Ragu terhadap pelanggaran hukum yang dilakukan Prajurit TNI lanjutkan sesuai prosedur hukum yang berlaku,

Tidak ada TNI kebal Hukum, No Impunitas. Penegakkan Hukum TNI sedang di uji, Aparat Hukum Polisi Militer, Oditur dan Hakim Militer jaga Citra Peradilan Militer dengan tidak main mata dengan Pelanggar Hukum.


(Dispen Kormar, TNI AL)

Pos terkait