Silahturahmi Dan Berikan Bansos, Peduli Dandim 0818 Malang Batu Letkol Inf. Taufik Hidayat Kepada Veteran Di Wilayah Kecamatan Ampelgading

GAYABEKASI.ID | MALANG – Komandan Kodim 0818/ Malang-Batu Letkol Inf. Taufik Hidayat melaksanakan silahturahmi dan menyalurkan Bansos yang di berikan kepada Veteran yang ada di wilayah Kodim 0818.

Tepatnya di wilayah Kecamatan Ampelgading, Kab. Malang, Letkol Taufik sambang kepada veteran. Nampak terlihat bincangan yang cukup hangat dan wajah ceria terlihat di raup muka keduanya yang satu masih aktif dan satunya lagi sudah purna, Rabu (22/03/2023).

Bacaan Lainnya

Dandim Letkol Inf. Taufik Hidayat mengatakan, kegiatan anjangsana ini selain untuk silaturahmi juga untuk menghargai jasa-jasa para pahlawan yang dulu telah berjuang untuk mengabdi kepada negara Indonesia.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan bahwa Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya untuk itu marilah kita mengingat, menghargai dan belajar dari para pahlawan untuk membangun generasi muda Indonesia yang lebih baik.

Kami berharap dengan kedatangan kami ini menjenguk orang tua kami, jalinan silaturahmi kami sebagai generasi penerus bangsa terus dan tetap terjalin, takkan terputuskan oleh perkembangan jaman ini.

“Kami sadar, bahwa bangsa Indonesia ini tanpa mereka, mungkin sekarang tidak akan seperti sekarang ini tapi karena perjuangan merekalah yang dengan gigih memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini

bangsa Indonesia dapat berdiri kokoh sebagai bangsa yang merdeka, berdaulat, adil dan makmur,” jelas Dandim.

Pos terkait