Sambut Ramadhan Babinsa Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Tangerang – Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2023 Babinsa Larangan Utara, Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr bersama warga masyarakat membersihkan lingkungan RT 01/04 Kelurahan Larangan Utara Kecamatan Larangan Kota Tangerang, Selasa (21/03/2023).

Kegiatan pembersihan dilingkungan ini sebelumnya sudah direncanakan oleh perangkat wilayah dan masyarakat serta Babinsa dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Bacaan Lainnya

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04/Ciledug Kapten Arh Jaminah Arie Yanto mengatakan, dengan lingkungan yang bersih lingkungan akan terlihat rapih dan indah.

“Kebersihan itu sebagian dari Iman, selain itu juga Babinsa dan warga masyarakat membersihkan saluran air yang terlihat penuh dengan sampah dan lumpur tanah yang menumpuk,” katanya.

Danramil juga menyampaikan kegiatan tersebut merupakan peran aktif Babinsa dalam melakukan pembinaan wilayah dengan ikut berpartisipasi membersihkan sarana prasaran di lingkungan.

“Dengan ikut berbaur dalam kegaiatan gotong royong tersebut adalah bukti nyata kehadiran Babinsa yang selalu ada ditengah-tengah masyarakat”, pungkas Danramil.


Pos terkait