Sambut Ramadan, Koramil 03 Pasar Minggu Gelar Karya Bakti

GAYABEKASI.ID | Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Koramil 03/Pasar Minggu Kodim 0504/JS bersama dengan Tiga Pilar serta masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti di TPU Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Rabu, 22 Maret 2023

Adapun personil yang terlibat lebih kurang 100 orang yang terdiri dari anggota Koramil 03/Pasar Minggu, Polsek Pasar Minggu, kecamatan Pasar Minggu, Mitra Jaya serta tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya.

Bacaan Lainnya

“Merupakan kewajiban kami dimana harus berada di tengah – tengah masyarakat, Sesuai dengan tujuh perintah harian Kasad, utamanya poin 5, TNI AD harus hadir di tengah – tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi,” ujar Mayor Arm Nawang.

Pekerjaan yang dilaksanakan yaitu melaksanakan perbersihan saluran air/got dan tempat – tempat lainnya. Kegiatan dimulai pukul 08.00 s.d selesai, berjalan dengan aman lancar dan sesuai harapan.

“Kedepan kami dari Koramil 03/Pasar Minggu akan terus bersinergi dengan elemen masyarakat lainnya dalam rangka melaksanakan 7 Perintah Harian Kasad guna membangun dan memajukan, serta keamanan dan pertahanan Negara,” tutup Mayor Arm Nawang.


Pos terkait