Sambut Bulan Ramadhan Babinsa Koramil 0818-35 Pagelaran Sertu Yateno Bersama Personel Dan Warga Giat Kerja Bakti Bersihkan Mushola At-Taqwa Di Desa Kademangan

GAYABEKASI.ID | MALANG – Sebagai aparat TNI yang langsung turun ke desa-desa terus mengembangkan kegiatan kemasyarakatan salah satunya dengan program pembinaan bakti TNI melalui kegiatan kerja bakti dan gotong royong untuk meningkatkan dan memajukan wilayah desa binannya.

Babinsa Koramil 0818/35 Pagelaran Sertu Yateno bersama Personel Koramil lainnya dan warga sekitar melakukan pembersihan dan pemeliharaan lingkungan salah satunya memberi contoh kepada

Bacaan Lainnya

masyarakat untuk membudayakan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, seperti yang terlihat yaitu membersihkan tempat  ibadah Mushola At-Taqwa yang ada di desa Kademangan, Kec. Pagelaran, Kab. Malang, Rabu (22/03).

Sertu Yateno menyampaikan, bahwa kebersihan mushola dan lingkungan sangat penting untuk dijaga dan dirawat, demi terciptanya kesehatan lingkungan.

“kebersihan lingkungan kita, tentunya kita semua yang bertanggung jawab, mari saling peduli untuk saling menjaga dan merawatnya, demi kesehatan kita bersama,” ujarnya.

Tambahnya ia mengatakan dalam menyambut bulan puasa Ramadhan ini mari kita bersihkan tempat ibadah, agar dalam pelaksanaan ibadah puasa dan teraweh di bulan Ramadhan bisa lebih khusuk dengan adanya lingkungan yang bersih dan sehat.


Pos terkait