Polsek Bantargebang Gelar Patroli Dialogis Unit Samapta Guna Jaga Kondusifitas Jelang Bulan Ramadhan

GAYABEKASI.ID | BEKASI – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat terutama jelang bulan suci Ramadhan, Polsek Bantargebang melalui unit Samapta melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli dialogis dipimpin Ipda Hadiansyah dengan anggota Polsek Bantargebang, malam sekira pukul 22.30 wib. Selasa (21/3/2023)

Patroli dialogis dilaksanakan mulai dari Jl.Raya Siliwangi – Jl.Raya Pangkalan 2 Sumurbatu – Jl.Bantargebang Setu – Jl.Raya Mustikajaya – Jl.Raya Mustikasari – Jl.Mandor Demong.

Bacaan Lainnya

Adapun sasaran giat KRYD personel Polsek Bantargebang adalah masyarakat yang berada dikeramaian, pertokoan, perkantoran, perumahan, pengendara roda dua (R2) dan empat (R4) serta sentra ekonomi yang rawan gangguan Kamtibmas.

Dengan melaksanakan patroli dialogis, personel Polsek Bantargebang memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas keamanan dan masyarakat.

Dalam giat KRYD yang dilaksanakan semalam, terpantau wilayah hukum Polsek Bantargebang dalam kondisi yang aman dan kondusif


Pos terkait